ribuan jenis gitar ada disini , accoustic dan electrik dari berbagai macam merk , terdapat bahan bahan gitar dan harga gitar , terupdate !

APHEX 1402 Bass Xciter

No comments


APHEX 1.402 Bass Xciter
Bass-Axe citement!
Album tak terhitung jumlahnya dan CD berutang bagian dari kesuksesan mereka ke Exciter Aural Aphex dan Bottom Big! Kedua proses ini telah menjadi "senjata rahasia" dari produsen utama dan seniman selama lebih dari dua dekade. Menambahkan rincian harmonik transient (Exciter Aural) dan dirasakan low end diperpanjang (Bawah Big), telah membuktikan nilainya waktu dan waktu lagi di studio, di jalan dan di sistem terinstal yang tak terhitung jumlahnya.

Aphex mengambil bahwa teknologi yang sama dan memberikannya kepada massa dalam bentuk kotak menginjak-injak! Dengan model untuk pemain bass, pemain gitar listrik dan akustik instrumentalis, hampir semua orang sekarang dapat memiliki berkisar ekspresi yang lebih luas, nada dalam dan membersihkan dan membuka menyuarakan.




Harga Effect Gitar APHEX 1402 Bass Xciter Rp 1.550.000



APHEX 1402 Bass Xciter
Bass Axe-citement!
Countless albums and CDs owe part of their success to the Aphex Aural Exciter and Big Bottom! Both of these processes have been the "secret weapon" of top producers and artists for over two decades. Adding transient harmonic details (Aural Exciter) and perceived extended low end (Big Bottom), has proven its worth time and time again in the studio, on the road and in countless installed systems.

Aphex is taking that same technology and giving it to the masses in the form of stomp boxes! With a model for bass players, electric guitar players and acoustic instrumentalists, nearly everyone can now have a wider ranged of expression, deep tone and clean and open voicing.


No comments :

Post a Comment