ribuan jenis gitar ada disini , accoustic dan electrik dari berbagai macam merk , terdapat bahan bahan gitar dan harga gitar , terupdate !

Gibson Les Paul Studio' 60s Tribute Worn Gold Top

No comments

60s Tribute Gibson Les Paul Studio 'Worn Top Emas
Cepat dan Furious, dan Siap ke Rock!
The Les Paul Studio 60-an Tribute Worn Top Emas, Burst Madu Worn, Worn Heritage Cherry Sunburst, Ebony Worn, dan selesai Putih Worn kuku penampilan lima populer "Standar" dan "Custom" selesai 1952-60, sementara yang terikat tubuh dan leher dan tubuh bilik mahoni dengan top maple ukiran tetap sejalan dengan kesederhanaan yang ribuan Les Paul Studio pemain sudah menghargai.

Sebuah Nashville Tune-o-matic bridge, stopbar tailpiece dan Kluson-gaya tuner tetap semua rock-solid dan resonan dan degil nya P-90 nada tetap setia dengan gaya Les Paul. Semua gitar datang dilindungi dalam hitam Gibson gigbag dan termasuk manual pemilik Gibson. Periksa satu hari di dealer resmi Gibson Anda, dan mendapatkan sepotong yang mojo '60 cepat dan marah di tangan Anda.

Tubuh dan Finish
A, padat maple top ukiran dan tubuh bilik mahoni memberikan Les Paul Studio 60-an Tribute kombinasi tonewood yang sama yang telah membantu Les Pauls batu selama hampir 60 tahun. Lima otentik gaya vintage selesai-Worn Emas Top, Burst Madu Worn, Worn Sunburst Heritage Cherry, Ebony aus atau Dikenakan Putih-hadir gitar dengan tampilan yang asli juga dimainkan, sementara terikat tubuh instrumen dan leher tetap sejalan dengan Les Paul populer Studio line.

Leher dan Headstock
The Les Paul Studio 60-an Tribute dibuat dengan leher kuartal-gergajian kayu mahoni utuh dengan cepat SlimTaper ™ profile, sebuah fingerboard rosewood terikat, dan headstock ditetapkan pada sudut 17 derajat tradisional untuk transferensi unggul getaran energi semua bahan dari klasik Les Paul Standard tahun 1960. Pickup dan

Elektronik
Untuk memberikan tampilan vintage dan gemuk, suara mentah yang rol ini rock 'n' layak, Les Paul Studio 60-an Tribute membawa dua Gibson USA P-90 pickup, yang kabel melalui array empat tombol kontrol tradisional Les Paul, dengan Switchcraft tiga cara beralih pemilih.

Perangkat keras
Dirancang untuk menawarkan keandalan batuan padat yang musisi permintaan hari ini, sementara mencerminkan tampilan hardware klasik dari pertengahan '60-an, Les Paul Studio 60-an Tribute ini Nashville Tune-o-matic bridge, stopbar tailpiece, dan Kluson gaya tuner hadir paket best-of-baik-dunia hardware.
Keterangan:
Tubuh
Top: Maple
Kembali: Mahoni
Tipe tubuh: Chambered
Adhesive: Franklin Titebond 50

Leher
Spesies: Mahoni
Profil: SlimTaper 60 s ™
Truss Rod: Adjustable Tradisional
Joint Angle: 5 ° (+ / - 15 detik)
Adhesive: Franklin Titebond 50

Tuts piano
Spesies: Rosewood
Frets: 22
Radius: 12 "
Nut / E.O.B: 1,695 "/ 2.260"
Inlays: Acrylic trapezoids Figur

Headstock
Logo: Emas "Gibson" Logo dengan scripted "Model Les Paul"
Truss Rod Cover: Hitam dan Putih Antique Bell

Tuners
Model: Tuners Vintage dengan Tombol Perloid
Plating: Nikel
Tuning Ratio: 14:1

Jembatan
Type: Nashville Tune-O-Matic
Bahan: Zamak
Plating: Chrome

Tailpiece
Type: Stop Bar
Bahan: Zamak
Plating: Chrome

Perangkat keras
Knobs: Top Hat Emas dengan Sisipan Chrome
Pickguard: Krim Aged dengan P-90 cutaways
Beralih beralih Washer: Krim dengan Gold Silkscreen
Kontrol pelat Cover: Acrylic Hitam
Strings: 0,010-0,046, Genuine Gibson string
Strap Buttons: Aluminium

Pickups
Leher Posisi: P-90
Bridge Posisi: P-90

Elektronik
Potensiometer: 2 Kontrol Volume, 2 Tone Kontrol
Type: Volume Linear 300k, 500k Non-linear Tone
Coil Wiring: Luka Mesin
Beralih Beralih: Tiga-arah Switchcraft dengan Creme



HARGA Gibson Les Paul : Rp 14.900.000

No comments :

Post a Comment