ribuan jenis gitar ada disini , accoustic dan electrik dari berbagai macam merk , terdapat bahan bahan gitar dan harga gitar , terupdate !

Seymour Duncan Dimebucker SH-13

No comments


aplikasi
Ultra keluaran humbucker pisau tinggi dibangun untuk gaya bermain agresif. Direkomendasikan untuk rock, metal, keras memukul solo dan gaya heavy rock.

deskripsi
Dimebucker menggunakan magnet keramik yang kuat ditambah dengan pisau stainless steel untuk memukul keras crunch. SH-13 memiliki kedua DC tinggi resistensi dan puncak resonansi yang tinggi. Hasilnya adalah humbucker agresif tinggi-output, dengan gigitan treble lebih dan kejelasan daripada Invader SH-8, serta respon bass punchy dan dinamika yang luar biasa. Pisau membuat Dimebucker yang besar untuk tikungan seimbang. Dilengkapi dengan empat konduktor kabel hookup sendiri dan bentuk-pas cincin pemasangan.

lengkap pengaturan
Direkomendasikan untuk posisi jembatan. Dimebag menggunakan Model '59 di leher untuk P.A.F. nada.

gitar
Untuk semua instrumen. Pisau ganda membuat pickup ini cocok untuk kedua humbucker dan jarak tali Trembucker

tersedia mods
Hadir dalam setiap warna yang Anda inginkan. Selama itu hitam.

pemain
Dimebag Darrell / Damageplan & Pantera, Mark Morton



Harga Seymour Duncan Dimebucker SH-13 Rp 1.177.000



application
Ultra high output blade humbucker built for aggressive playing styles. Recommended for rock, metal, hard-hitting solos and other heavy rock styles.
description
The Dimebucker uses a powerful ceramic magnet coupled with stainless steel blades for hard-hitting crunch. The SH-13 has both high d.c. resistance and a high resonant peak. The result is a high-output, aggressive humbucker with more treble bite and clarity than an SH-8 Invader; as well as punchy bass response and exceptional dynamics. The blades make the Dimebucker great for balanced bends. Comes with four-conductor hookup cable and its own form-fitting mounting ring.
complete setup
Recommended for bridge position. Dimebag used a '59 Model in the neck for P.A.F. tones.
guitars
For all instruments. The double blades make this pickup suitable for both humbucker and Trembucker string spacings
available mods
Comes in any color you want. As long as it's black.
players
Dimebag Darrell / Damageplan & Pantera, Mark Morton / Lamb of God
  

No comments :

Post a Comment