ribuan jenis gitar ada disini , accoustic dan electrik dari berbagai macam merk , terdapat bahan bahan gitar dan harga gitar , terupdate !

YAMAHA APX500II Acoustic Electric

No comments


YAMAHA APX500II Acoustic Electric Guitar
Terlaris gitar listrik di dunia akustik, 500-series mewujudkan semangat murni Yamaha gitar - keseimbangan sempurna antara kinerja, nilai dan kehandalan. Model 500II fitur baru sistem pickup baru dengan nada, lebih kuat dinamis dan kosmetik upgrade yang menggabungkan atas panggung sikap dengan halus, ketampanan abadi.
Tipis-line tubuh APX menggabungkan kenyamanan yang luar biasa, mudah-fret atas akses dan suara sangat cocok untuk digunakan di atas panggung dengan terang, jelas MID, tertinggi dan terendah seimbang dikendalikan. Didesain khusus non-bergigi X-jenis bracing memungkinkan atas gitar untuk bernyanyi dan memaksimalkan resonansi dari bentuk tubuh unik untuk nada, penuh alami. Dengan dinamika, sensitivitas dan kejelasan dibangun ke dalam desain dari hari pertama, APX adalah gitar tidak diremehkan.




Harga Gitar YAMAHA APX500II Acoustic Electric : Rp 2.110.000



YAMAHA APX500II Acoustic Electric Guitar
The world’s best-selling acoustic electric guitar, the 500-series embodies the pure spirit of Yamaha guitars – the perfect balance of performance, value and dependability. The new 500II models feature all-new pickup systems with a more powerful, dynamic tone and upgraded cosmetics that combine on-stage attitude with refined, timeless good looks.
APX’s thin-line body combines incredible comfort, easy top-fret access and a sound perfectly suited to on-stage use with bright, clear mids, balanced highs and controlled lows. Specially designed non-scalloped X-type bracing allows the guitar’s top to sing and maximizes the resonance of the unique body shape for a full, natural tone. With dynamics, sensitivity and clarity built into the design from day one, APX is a guitar not to be underestimated.

Specifications:

Top
Spruce
Back
Nato
Side
Nato
Neck
Nato
Fingerboard
Rosewood
Bridge
Rosewood
Body Depth
80-90mm (3 1/8" - 3 9/16")
Nut Width
43mm
String Length
634mm
Tuners
Die-Cast Chrome
Preamp
System 65


No comments :

Post a Comment